Jasa Cuci Spring bed Bandung



Cara Membersihkan Kasur Anda
Kita menghabiskan setidaknya sepertiga dari hidup kita di tempat tidur - dan terkadang sepertiga dari gaji kita di kasur sebenarnya. Namun kita jarang menyisihkan beberapa menit untuk mempertahankan investasi kita.

Para ahli merekomendasikan mengganti kasur Anda setiap 10 tahun, tapi jika Anda ingin membuatnya bertahan selama satu dekade, berikan sedikit perhatian di sepanjang jalan. Sesuatu yang kecil seperti kopi tumpah atau remah kue dapat mempengaruhi masa pakai kasur, jadi penting untuk membersihkan dan mengambil tindakan pencegahan, terutama jika Anda menyukai kami dan mengambil sebagian besar makanan Anda berbaring.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga kasur selama bertahun-tahun:


# 1: GUNAKAN PERLINDUNGAN
Menggunakan pelindung kasur tahan air adalah no-brainer untuk mencegah kotoran, tumpahan, dan keausan normal - sehingga Anda bisa sarapan di tempat tidur sepanjang waktu dan kasur Anda tetap terlihat dan terasa baru. Tim produk Casper mengembangkan pelindung kasur tahan air yang sesuai melalui sisi dan membuatnya tetap bersih. Bagian terbaik? Ini tidak akan membahayakan kenyamanan tempat tidur Anda.


# 2: TAHAP PADA OTAK
Apakah Anda canggung tapi masih suka minum air minum atau segelas susu hangat? Untuk kecelakaan tumpahan atau tidur, sebaiknya bersihkan penutup area yang terkena bencana secepat mungkin. Menggunakan pembersih berbasis enzim akan memecah noda baru, namun tidak akan mempengaruhi kinerja kasur. Untuk mengatasi noda misterius, sikat cuci yang dipadukan dengan pembersih akan memberi keajaiban.


# 3: SO FRESH, SO CLEAN
Untuk mencegah bau tak sedap, matikan kasur dengan melepaskannya dari seprai dan membuka beberapa jendela. Untuk situasi bau yang serius, pertimbangkan untuk menaburkan baking soda di sampulnya, lalu menyedotnya sebelum meletakkan lembarannya kembali.


# 4: APAKAH ITU
Pengingat: Anda menghabiskan sekitar dua puluh enam tahun hidup Anda di tempat tidur! Luangkan waktu untuk membersihkan kasur Anda secara menyeluruh dan Anda tidak akan menyesalinya. Cobalah untuk memberikan kasur Anda sebuah pekerjaan penuh setiap kali Anda membalik atau memutarnya.


# 5: KEMUNGKINAN DAPAT MENGAMBIL BATAS
Sementara kami tidak menyarankan untuk mencoba mencuci sendiri, mereka banyak profesional di luar sana yang bisa menyelesaikan pekerjaan. Tidak semua kasur bisa dibersihkan dengan cara yang sama, jadi taruhan terbaik Anda adalah dengan menggunakan layanan pembersihan kasur lokal. Dan jadwalkan kunjungan rumah yang mudah.

Komentar